Kabupaten Tangerang (MKnews)- Bank Jabar Banten (BJB) Balaraja Kabupaten Tangerang kembali menyalurkan bantuan penanganan COVID-19 untuk Pemerintah Kabupaten Tangerang. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang di Lobi Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (23/8/21).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan hari ini Bank Jabar Banten cabang Kabupaten Tangerang Balaraja untuk kesekian kalinya membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam bentuk penyaluran bantuan berupa 5 unit tenda portable (sarnafil) yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga  Bacalonwalkot Tangsel Siti Nur Azizah Ma’aruf Bagikan Daging Hewan Kurban Ke Masyarakat

“Tenda ini akan kita pasang pada saat pelaksanaan program vaksinasi melalui mobil vaksin yang datang ke lokasi RT atau balai warga dengan sasaran minimal 200-300 karena memerlukan tenda untuk tenaga kesehatan dan untuk ruang observasi dan untuk pelaksanaan penyuntikan vaksinasinya,” kata Sekda.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada Bank Jabar Banten Kab. Tangerang yang terus membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk penanganan COVID-19 khususnya untuk vaksinasi.

Baca Juga  Komunitas Pegiat Lingkungan Hidup Tebar Puluhan Ribu Bibit Ikan

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BJB Balaraja Ujang Aep Saefullah mengatakan kami dari Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 unit tenda sarnafil atau portable dalam rangka membantu pelaksanaan vaksinasi dalam rangka pelaksanaan vaksinasi mobil keliling, tenda ini digunakan dalam rangka vaksin keliling atau mobil vaksin, mudah-mudahan ini berguna dan bisa membantu untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Ormas Jarum Kecamatan Cibadak Bagikan Sembako

“Mudah-mudahan tenda ini bisa berguna dan Bank BJB bisa terus bersinergi dan membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam penanganan COVID-19,” ucap Ujang.  (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *