Serang (MKnews)-Pengurus DPW IKAPPI atau Ikatan Pedagang Pasar Indonesia Provinsi Banten berkunjung ke kantor Wakil Gubernur Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Senin (23/8). Terhadap tujuan mereka yang menyampaikan sudah terbentuknya pengurus IKAPPI di tingkat Provinsi Banten, Andika mengaku menyambut baik dan meminta IKAPPI Banten untuk bersinergi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan IKAPPI Banten dan saya mendukung terbentuknya DPW IKAPPI Banten. Semoga ini menjadi langkah awal yang positif, silaturahim untuk membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat. Ke depan semoga ada langkah- langkah nyata yang bisa kita lakukan bersama-sama untuk membantu para pedagang pasar” ujar Andika kepada rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPW IKAPPI Banten Erick Rebiin tersebut. Hadir jajaran pengurus DPW IKAPPI Banten mendampingi Erick, Wakil Ketua Dadan Suryana, Sekretaris Megawati dan Bendahara Rudi Hermawan.

Baca Juga  MELALUI KOMSOS BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI TERUS MELAKUKAN SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN MASKER

Lebih jauh Andika mengaku Pemprov Banten siap bekerjasama dengan semua pihak yang ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, termasuk IKAPPI. Andika mengaku menangkap optimisme dari organisasi tersebut, demi melihat para pengurusnya yang memiliki semangat untuk memberikan kontribusi dan manfaat positif kepada para pedagang pasar. “Salah satunya langkah awal yang dilakukan adalah dengan melakukan komunikasi dengan para pemangku kepentingan seperti ini,” imbuhnya.

Baca Juga  KORAMIL-01/MULIA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BTS) DI AULA DISTRIK MULIA.

Sementara itu, Erick menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Andika karena di tengah kesibukannya masih mau menerima kunjungan silaturahim dari IKAPPI Banten tersebut. Erick menyampaikan bahwa kerja-kerja IKAPPI Banten ke depan adalah kerja sosial, seperti melakukan pendampingan kepada para pedagang pasar. “Karena kita tahu banyak persoalan yang dikeluhkan oleh para pedagang dan ini tentu saja tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah sendirian, harus ada sinergi yang dibangun oleh para pedagang, masyarakat dan pemerintah,” katanya.

Baca Juga  Kementerian PAN-RB Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Polda Banten

Dalam kesempatan itu, Erick juga sekaligus mengundang Andika untuk hadir dalam acara pelantikan DPW IKAPPI Banten dalam beberapa waktu ke depan. Menurutnya, sebuah kehormatan bagi DPW IKAPPI Banten jika Andika bersedia hadir, meningat sebagai Wagub Banten Andika dinilai memiliki semangat yang sama, yaitu para pemuda yang ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

 “Seperti kita semua ketahui pak Andika adalah pemimpin muda yang memiliki semangat dan diharapkan bisa melanjutkan kepemimpinan Banten di masa depan,” ujar Erick. (Wan /red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *