Kota Serang (MKnews)-Tim Jum’at Barokah Polda Banten Gelorakan Memakai Masker dengan bagikan ratusan masker kepada masyarakat dalam rangka mengajak disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Untuk kali ini, tim Jum’at Barokah Polda Banten yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengunjungi masyarakat di Kampung jemaka masjid kelurahan Cilaku kecamatan Curug kota serang Banten, Jum’at (27/08/2021).

Baca Juga  Polresta Bandara Soetta Bermasker Melalui Penyediaan ATM Masker

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan dengan membagikan masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata  Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga  berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Samsat Kelapa Dua Gading Serpong Terapkan Prokes Ketat Dalam Pelayanan

“Saya sangat berharap melalui kegiatan pembagian masker ini kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. dan juga saya berharap masker yang telah dibagikan ini supaya dipakai oleh masyarakat saat sedang beraktivitas di dalam atau luar ruangan,” ujar Shinto Silitonga.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Akbp Shinto Siiltonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  DPRD Sahkan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama,” ajak Shinto Silitonga.

“Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *