Tangerang Selatan (MKnews)-Terus berupaya dalam membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, Kodim 0506/Tgr, Melalui Koramil 03 Serpong melakukan kegiatan Vaksinasi massal yang di gelar di Balai Warga Perum Pakujaya, Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Sabtu (28/08/2021).

Dalam kegiatan vaksinisasi massal tersebut di tinjau langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bersama Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono.

Baca Juga  Polsek Cilegon Sambangi Kampung Siaga Covid-19

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi massal tersebut sebanyak 1000 orang mulai usia di atas 12 tahun.

“Kodim 0506/Tgr melalui jajaran Koramil yang tersebar di wilayah Kota Tangsel dan Kota Tangerang terus berupaya dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 melalui vaksinasi,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tangerang Selatan Drs H Benyamin Davnie berpesan kepada masyarakat yang ikut vaksiansi agar terus mematuhi protocol kesehatan.

Baca Juga  Ditbinmas Polda Banten Cek Protokol Kesehatan di Kantor Pegadaian Kota Serang

Sementara, Mayor Kav Sutarto Plh Danramil 03 Serpong menjelaskan, Koramil 03 Serpong sudah beberapa kali melakukan vaksinasi, warga sangat antusias dengan penyelenggaraan vaksin yang di lakukan Koramil Serpong.

“Untuk yang terdaftar hari ini sebanyak 1061 orang, namun yang tervaksin sebanyak 1000 orang, 61 orang di tunda, 35 orang Hipertensi, 5 orang Asma dan 12 orang Penyitas serta ISPA 9 orang,” jelas Danramil.

Baca Juga  Bantuan 2000 Handsanitezer dari Hipmi Tangsel

Hadir dalam kegiatan vaksinasi, Kapten Kav Sarwadi Wadan Ramil 03 Serpong, Bani Khosiyatullah Camat Serut dan Astari Lurah Pakujaya.(red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *