Tangsel (MKnews)- Siswa-siswi SDN Rawa buntu 01 Tangsel melaksanakan pelatihan simulasi pelaksanaan persiapan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2021 di ruang kelas sekolah.

Kepala SDN Rawa Buntu 01 Tangsel, Yayat Supriatna mengatakan, pelatihan Simulasi Nasional ini dalam rangka Asesmen berbasis komputer Tahun 2021.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini, terlebih dahulu, mengadakan trout sendiri  seminggu sebelumnya. “ Hari ini  serendak untuk pelatihan simulasi Asesmen berbasis komputer Nasional Untuk tahap kedua bahwa sekolah ada simulasikan  secara rendom  dari kementerian pendidikan dan kebudayaan pusat, ” ujarnya.

Baca Juga  Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka SD dan SMP Segera Dilaksanakan

“Alhamdulillah pelatihan simulasi berbasis komputer ( ANBK ) terlaksana lancar meskipun  ada trabel  sedikit dengan jaringan internet bisa terhendel semuanya, “ujarnya

Persiapan penilaian mutu kualitas pelajaran sekolah  jadi yang dinilainya tidak aja siswa aja tetapi yang dinilainya kepala sekolah dan Dewan guru  pegawas dinilai juga ujianya mengikuti. Akm letirasi dan akm Amarasi tambah suparay kalater tambah ujian suparay belajar yang ikutinya untuk pendidikan dasar  sampai  kelas 5  saja dipilih secara rendom oleh kementerian  pendidikan dan kebudayaan.

Baca Juga  Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Kabupaten Tangerang

Kepala SDN Rawa buntu 01 Tangsel Yayat Supriatna berharap bagaimana bisa menyediakan jaringan internet  disekolah kita bisa lebih baik lagi kedepannya  semua bisa diakses SDN Rawa buntu 01 Tangsel. (her/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *