Lebak (MKnews) – Camat Kalang Anyar Lebak Cece Saputra dan Ketua panitia dari PMII kabupaten lebak andi sunardi sangat mengapresiasi Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang di lakukan oleh Polres Lebak Polda Banten dalam membantu tercapainya herd immunity kepada masyarakat Desa Aweh Kecamatan Kalang Anyar.

Antusias masyarakat sangat senang mengikuti vaksin yang dilaksanakan di Majelis Baitul Harokah Kampung Rangkong Desa Aweh Kecamatan Kalang Anyar Kabupaten Lebak pada Kamis (2/9/2021)

Baca Juga  Kota Tangerang Masuk Wilayah Uji Coba Implementasi Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan ini Camat Kalang Anyar Lebak Cece Saputra sangat mengapresiasi  Serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Lebak Polda Banten, vaksin yang telah dilakukan  hingga ke pelosok-pelosok desa ini tentunya sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Terimakasih atas diselenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi, vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19,” kata Cece Suherman.

Terakhir Cece Saputra berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat tercapainya herd immunity di lingkungan masyarakat.

Baca Juga  Kapolda Banten Tinjau Pengamanan Mayday di Kabupaten Tangerang

Sementara itu Ketua panitia dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten lebak Andi Sunardi mengucapkan terima kasih kepada Polres Lebak dan Polda Banten yang sudah sangat membantu program pemerintah dalam hal vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kalang Anyar demi terwujudnya capaian vaksinasi menuju herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Hari ini akan ada 200 masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksin pada hari ini,” kata Andi Sunardi.

Selanjutnya Andi Sunardi menyampaikan masyarakat sangat termotivasi untuk mengikuti vaksin karena masyarakat sangat sadar dengan vaksin merupakan ikhtiar untuk mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga  Duet Maut, Organisasi Wartawan dan Organisasi Pengusaha Sepakat Bekerjasama

Saat kunjungan mengecek kegiatan vaksinasi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengucapkan rasa syukur karena Kabupaten Lebak sudah menjadi zona kuning.

“Alhamdulillah Lebak sudah menjadi zona kuning terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin, sudah patuh Prokes dan tetap waspada dan selalu patuhi Prokes jangan pernah terlena,” kata Wakapolda.(Am/Bidhumas/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *