Tangsel (MKnews)-SMP Negeri 11 Kota Tangerang Selatan telah mempersiapkan dengan baik dalam rangka pelaksanaan belajar secara tatak muka. Persiapan pertama, sekitar 90 persen siswa siswi di sekolah mengah pertama SMP Negeri  11 Tangsel sudah mengikuti vaksin covid 19, dan Dewan guru semuanya sudah mengikuti vaksin.

Plt Kepala SMP Negeri 11 Tangsel, Alan Suherlan mengatakan, terkait persiapan belajar tatap muka, sarana dan prasarana di SMPN 11Tangerang Selatan ruang kelas sudah diseting,  disiapkan untuk setengah jumlah siswa dikelas.

Baca Juga  MEDIASI GAGAL, SIDANG GUGATAN RP 100 MILIAR DILANJUTKAN

Setiap dua kelas juga sudah disiapkan tempat mencuci tangan dengan air mengalir, setiap ruang kelas disiapkan pula  Hand Sanitizer. “ Semua siswa siswi dan Dewan guru diwajibkan memakai masker’ setiap petunjuk petunjuk masuk sekolah, dari masuk  pintu gerbang sekolah dan keluar sekolah, sudah di arahankannya setiap protokol kesehatannya sudah terpasang ditempat tempat satargis, ” tuturnya.

Alan Suherlan menjelaskan, untuk SOP pembelajaran sekolah sudah komunikasikan dengan dewan guru, nanti untuk untuk disampaikan kepada orang tua siswa siswi , sementara pelaksanaannya masih menunggu perintah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga  50 Mahasiswa Kabupaten Tangerang Terima Vaksin, Pemkab : Ini Merupakan Bentuk Perhatian

Persiapan belajar tatap muka ini untuk Minggu pertama siswa masuk sekolah dengan absen ganjil, Minggu kedua masuk siswa siswi dengan absen genap atau satu hari  pembelajaran waktunya belajar dua jam dinding atau 4 pembelajaran  dan satu Minggu 5 hari Senin sampai Jumat.

Sekolah untuk persiapan tata muka setiap harinya jam 8 sampai jam 10 selesai itu untuk siswa  kelas 7 yang untuk kelas 8  belajarnya jam 9 sampai jam 11 yang kelas 9 jam 10 sampai  jam 12 selesai’ SMPN 11 Kota Tangerang Selatan”seluruh siswa siswi jumlahnya seribu lima puluh satu siswa.

Baca Juga  Tim Litbang PWI Tangsel Bedah LHP BPK 2019

Alan Suherlan berharap agar pandemi covid 19 ini cepat berakhir dan pembelajaran dan belajar normal kembali. (her/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *