Wonogiri (MKnews)-Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Polres Wonogiri melaksanakan kegiatan Pembuatan Sim D bagi 3 orang secara GRATIS bagi penyandang difabel, kegiatan tersebut memberikan kemudahan bagi pemohon Sim D baik pembuatan Sim Baru maupun Perpanjangan.

Pemohon Sim D didampingi oleh Polwan sebagai pemandu pelayanan khusus Difabel dari pendaftaran sampai dengan penerimaan Sim D.

Baca Juga  Kekurangan Zat Besi Dapat Ancam Kemampuan Belajar Anak Indonesia

Selain itu juga disediakan sarana prasarana seperti kursi roda yang menjadi sarana bagi penyandang disabilitas, dan ada beberapa fasilitas pelayanan publik lainnya seperti jalur khusus disabilitas, toilet khusus disabilitas, pegangan besi stainless, dan tanda khusus untuk penyandang disabilitas.

Kapolres Wonogiri  AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi Kasat Lantas AKP Marwanto menyerahkan SIM tersebut kepada 3 pemohon masing-masing Wisnu Andrianto warga Jatipuro, Sugianto warga Jatipurno dan Wahyono warga Kaliancar Selogiri yang berhasil lulus dan berhak mendapatkan SIM D. (rls/red).

Baca Juga  Konsolidasi, Menggelorakan Potensi Ekonomi Pengurus MWCNU Kecamatan Larangan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *