Serang (MKnews)-Polda Banten terima kunjungan rombongan Tim Asistensi dan Supervisi Operasi Kontijensi “Aman Nusa II tentang Penanganan Covid-19 Tahun 2021” yang bertempat di ruang Crisis Center Biroops Polda Banten, Jl. Syech Nawawi Al Bantani No. 76 Kota Serang, Selasa (21/09).

Pada kesempatan tersebut, Ka Tim Asistensi dan Supervisi dipimpin Kombes Pol Drs. Budi Warsono, M.H. beserta rombongan disambut oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirbinmas Polda Banten, Kabidkeu Polda Banten, dan Operator Aman Nusa II masing-masing Satker.

Baca Juga  Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Mabes Polri kunjungi Polda Banten dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kegiatan pelaksanaan Aman Nusa II (Covid-19) Tahun 2021 di daerah hukum Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut Tim Asistensi dan Supervisi mengharapkan kepada seluruh personel yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II 2021 bisa bekerja sama, saling bahu membahu dengan Satgas Covid-19 untuk membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga  Terkait Bukber Kadis PUPR, BKD Tunggu Hasil Pemeriksaan Inspektorat

“Selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamanya, supaya kegiatan Asistensi dan Supervisi di wilayah hukum Polda Banten bisa mencapai hasil yang baik, maksimal dan sesuai harapan,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat juga menyambut hangat kedatangan Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Mabes Polri di Polda Banten.

“Kami ucapkan selamat datang kepada tim Supervisi SOPS Mabes Polri beserta tim di Polda Banten, kami berharap dengan kedatangan tim Supervisi dapat memberikan arahan khususnya bagi personel yang berada di Polda Banten supaya pelaksanaan Ops Aman Nusa II 2021 di wilayah hukum Polda Banten dapat berjalan dengan baik,” tutup Amiludin Roemtaat. (Bidhumas/red)

Baca Juga  Reposisi Struktur PKH Kabupaten Tangerang, Berharap Ada Inovasi

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *