Cilacap (MKnews)-Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Ahmad Luthfi,S.H.,S.St.M.K resmikan Masjid “Maos Mawardi” di Polsek Maos Polres Cilacap.

Dalam sambutannya , Kapolda mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi ,S.H.,S.I.K.,M.Si beserta ibu beserta keluarga dan seluruh anggota Polres Cilacap atas pembangunan masjid dan TK Kemala Bhayangkari di Cilacap. Besar kecilnya masjid bukan dilihat dari bentuk dan ukuran namun Makmurnya masjid dilihat dari berapa banyak jamaah daei masyarakat sekitar.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Banten Himbau Warga Antisipasi Banjir dan Longsor

Dalam sambutannya, Kapolres Cilacap mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jawa Tengah beserta rombongan yang telah berkenan hadir dal kegiatan peresmian Masjid “Maos Mawardi”. Masjid Maos Mawardi dibangun diatas tanah Polri seluas 480 M² menampung 600 jamaah, pembangunan atas dukungan dari PT Panca Karya Sentosa, dan PT. Tunas Destama, semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga masyarakat maos dan sekitarnya untuk meningkatkan keimanan dalam beribadah.

Baca Juga  BABINSA WARBAH BANTU WARGA YANG TERTIMPA MUSIBAH

TK bhayangkari 15 Polres Cilacap alhamdulillah juga dapat diresmikan atas dukungan dari pihak terkait, semoga bisa bermanfaat dalam hal pendidikan.

“Terima kasih kepada seluruh dukungan yang selama ini telah banyak berkontribusi dan bekerja dengan kami kepolisian . Dengan dibangunnya masjid Maos Mawardi , kedepan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat. ,” kata Kapolres Cilacap dalam sambutannya. (rls/red).

Baca Juga  Pemkab Tangerang Buka Seleksi JPT Pratama Setara Eselon II.b

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *