Tangsel (MKnews)-Wakapolres Tangsel, Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H., S.I.K. melaksanakan kegiatan peninjauan Vaksinasi terhadap masyarakat dan pelajar, pada hari Senin pagi (27/9-2021).

Kegiatan yang dipusatkan di SMP Negeri 22, jalan Nurul Ikhlas Kel. Lengkong Karya Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan dengan target 700 orang yang terdiri dari Pelajar dan masyarakat.

Dalam kegiatan pengecekan dan peninjauan Vaksinasi tersebut Wakapolres Tangsel Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H., S.I.K. didampingi oleh Bripka Arief B (Bhabinkamtibmas Lk. Karya), Ibu Ria (Ketua Relawan Pertiwi Indonesia-Tangerang Selatan), Ibu Nur S.Pd. (Wakil Kepala Sekolah SMPN 22 Tangerang Selatan) dan Bapak Iwan (Pengawas Dindik Tangsel).

Baca Juga  Masuk 20 Besar KDI 2020, Ratu Jelita Banggakan SMAN 1 Tangsel

Dalam arahan Wakapolres Tangsel Kompol Lalu Hedwin Hanggara pada kesempatan tersebut yakni ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh pelajar SMPN 22 Tangerang Selatan yang saat ini melaksanakan vaksinasi.

“Vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi kategori yang rentan terkena covid 19,”  kata Kompol Edwin.

Baca Juga  Les Tambahan di SDN Pamulang Permai

Menurutnya, kenapa vaksinasi ini penting karena covid -19 ini penularannya masih ada, jadi seluruh pelajar harus melaksana kan vaksin agar kekebalan tubuh kuat sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan aman.

“Tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Wakapolres Tangsel.

Baca Juga  Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2021

Sebagai Tenaga kesehatan, 10 orang dari Polres Tangsel, sebelum dilaksana kan vaksinasi terlebih dahulu dilaksana kan Verifikasi, Registrasi, Screaning, Vaksinasi dan Observasi. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *