Serang Kota (MKnews)-Anggota Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Operasi Yustisi dengan membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Diketahui, kegiatan ini juga dilakukan  dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan bagi masyarakat, Kamis, 30 September 2021.

Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota IPTU Haris Munandar, melalui BRIPKA Najrudin Kanit Samapta Polsek Padarincang mengatakan pembagian masker ini dilakukan sebagai bentuk penegakan PPKM level 2 dan pencegahan penularan covid-19 diwilayah hukum Polsek Padarincang Polres Serang Kota.

Baca Juga  Polresta Tangerang Bekuk Kawanan Pencurian Dengan Penganiayaan

“Masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dimluai dari pengguna jalan, pedagang, dan pengunjung pasar tradisional,” jelasnya.

Selain itu, kata BRIPKA Najrudin pihaknya juga menhimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), dan juga untuk tetap mematuhi protocol kesehatan. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *