Kota Serang (MKnews)-Polsek Pabuaran, Polres Serang Kota, Polda Banten, terus membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Kamis, 30 September 2021.

Kapolsek Pabuaran, AKP Ahmad Rifai SH mengatakan, bahwa pihaknya terus membagikan Bansos berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Golkar Paduli Terus Bergerak Beri Bantuan

“Hari ini kita bagikan beras warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Kampung Kepuh, Desa Sindangheula. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kehidupan sehari-hari warga,” kata AKP Ahmad Rifai.

Kapolsek juga mengatakan, bantuan berupa beras tersebut diserahkan secara langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Suprapto dengan sasaran warga yang terdampak pandemi seperti lansia dan buruh harian lepas juga membagikan bantuan ke karyawan terkena PHK.

Baca Juga  Bupati Zaki Beri Edukasi Masyarakat Kebiasaan Baru

“Selain membagikan sembako, kami juga menyampaikan imbauan dan mengedukasi warga dalam upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19 dengan menjaga kebersihan, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona dengan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tidak penting,” pungkasnya.

Baca Juga  DPRD Kota Tangsel Bagikan Paket Sembako Kepada Jurnalis Yang Betugas di DPRD

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sindangheula, Suhaelli S.Kom mengatakan, dirinya mewakili  warga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian (Polisi Pabuaran-red) yang telah memberikan paket berasnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Tidak lupa kami selaku aparat desa, mengucapkan penghargaan setinggi-tinggi kepada pak Polisi,” ujarnya. (HUMAS/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *