Serang (MKnews)- Pendekar Srikandi  Ditpamobvit Polda Banten bagikan ratusan masker dan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam membantu masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19. Dan sekaligus untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan.

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKP Ferizal A.M, S.H., S.I.K dan diikuti oleh seluruh personel Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten. Rabu, (06/10).

Baca Juga  Pemkab Tangerang Kembali Raih Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2021 Kategori Madya

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya hari ini saya perintahkan Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten untuk membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang ada Kecamatan Baros Kabupaten Serang. Selain membagikan masker, mereka juga memberikan imbauan protokol kesehatan dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pedagang kaki lima yang ada di sana,” ucapnya.

Baca Juga  TANGGAP BENCANA,BABINSA BERSAMA WARGA KEMBALI BUKA AKSES JALAN AKIBAT LONGSOR

Selain itu, Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa kehadiran Pendekar Srikandi  Ditpamobvit Polda Banten bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Semoga dengan kehadiran Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten di Kecamatan Baros ini dapat memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat disana,” tutupnya. (Bidhumas)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *