Serang Kota (MKnews)-KASPK Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Program pendekar Banten yaitu “Yuk Ngopi Wae” di Kampung Tonjong Kelurahan Walantaka Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kamis (7/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Khotib melaksanakan program “Yuk Ngopi Wae” dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di masyarakat Kelurahan Walantaka, adapun kegiatan tersebut di lakukan di kediaman Saep selaku Tokoh Pemuda di kampung Tonjong Kelurahan Walantaka kecamatan Walantaka Kota Serang.

Baca Juga  Kapolda Bersama Danrem 064/MY, Hadiri Kegiatan Ziarah Ke TMP Pada HUT TNI Ke-75

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W menjelaskan kegiatan program pendekar banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh anggota  Polsek Walantaka dengan cara bersilaturohmi dengan tokoh pemuda di wilayah hukum Walantaka.

“Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Walantaka,” ujar AKP Sudibyo B Hadi W. (rls/red)

Baca Juga  Kapolda Banten Lepas Peserta Safari Berburu dan Baksos Hari Bhayangkara Ke-74

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *