Kota Serang (MKnews)-Anggota Patroli Polsek Serang Polres Serang Kota BRIPKA Heri dan BRIPKA Aman lakukan patroli di jam pulang sekolah dalan upaya pencegahan aksi tawuran antar pelajar di Depan SMK Negeri 2 Kota Serang, Senin ( 11/9/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” dalam upaya pencegahan aksi tawuran antar pelajar Polsek Serang lakukan patroli sore hari dan di jam pulang sekolah ” kata Kapolsek.

Baca Juga  Bupati Tangerang Luncurkan Program Sekolah KeHati di SMPN 1 Curug

Petugas Patroli juga sampaikan himbuan kepada petugas keamanan Sekolah SMKN 2 Kota Serang agar pelajar setelah melaksanakan kegiatan belajar untuk pulang ke rumah masing-masing untuk tidak berkerumun atau kumpul-kumpul.

Kapolsek Serang juga menambahkan ” Petugas Patroli juga sampaikan himbuan kepada pihak sekolah agar selalu disimpilin menjalankan prokes dalam pembelajaran tatap muka terbatas di Sekolah ” tambah Kapolsek.

Baca Juga  Kepala Sekolah SMPN 3 Cibeber Kabupaten Lebak Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Vaksinasi Go To School Polda Banten

Patroli yang dilakukan Polsek Serang Polres Serang Kota sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat dalam bentuk pencegahan aksi tawuran antar pelajar.

Salah satu Guru Bapak Asep mengatakan ” terimakasih kepada Polsek Serang yang sudah rutin dan bekerja keras dalam upaya pencegahan aksi tawuran antar pelajar ” kata Asep.

Setelah dilakukan Patroli tersebut tidak ada kerumunan atau kumpul-kumpul pelajar dan tidak ada aksi tawuran. (rls/red).

Baca Juga  Maesyal Rasyid Kembali Pimpin Kwartir Cabang Gerakan Pramuka

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *