Tangerang (MKnews)-Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya melakukan inovasi – inovasi dalam berbagai pelayanan kepada masyarakat, salah satunya melalui PT. TNG dengan meluncurkan angkutan perkotaan Si Benteng yang dapat melintasi jalur pemukiman yang ada di Kota Tangerang.

Wali Kota H. Arief R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi dan Kepala Bappeda Kota Tangerang Sugiharto Achmad Bagdja serta Direktur Utama PT. TNG Edi Candra secara langsung meresmikan penambahan 4 koridor Si Benteng yang hadir sebagai sarana transportasi untuk memudahkan masyarakat di area permukiman di Kota Tangerang.

Baca Juga  BERSAMA TNI-POLRI, WARGA YAPEN BARAT SIAP SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

“Hari ini Pemkot bersama PT. TNG meluncurkan penambahan pelayanan Si Benteng 4 koridor baru yang semula sudah ada 4 koridor sekarang menjadi 8 koridor,” ujar Arief usai meresmikan 4 koridor Si Benteng di Terminal Cimone, Senin (11/10/21).

Arief mengungkapkan, semua pelayanan angkot Si Benteng digratiskan untuk masyarakat yang ingin melakukan aktifitas berpergian menggunakan angkutan kota Si Benteng.

Baca Juga  Polres Wonogiri Siagakan Pasukan Antisipasi Unras Dan Mogok Kerja

“Kami gratiskan pelayanannya sampai akhir tahun,”

“Yang mau anter anak sekolah, kepasar, kekantor silahkan gunakan, gratis tidak dipungut biaya,” ungkap Arief

Dalam kesempatannya Arief berharap, masyarakat Kota Tangerang bisa memanfaatkan pelayanan angkutan perkotaan Si Benteng dalam melakukan aktifitas berpergian di wilayah Kota Tangerang.

“Mudah – mudahan ini bisa mendorong masyarakat untuk mau menggunakan transportasi umum sehingga nantinya bisa mengurangi kemacetan dan memberikan kenyamanan lebih kepada masyarakat,” pungkas Arief.

Baca Juga  Koramil 01/Mulia Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Untuk Petugas Kesehatan Kabupaten Puncak Jaya

Sebagai informasi, penambahan 4 koridor baru Si Benteng melayani empat rute operasional yang melintasi Perumahan BTN Pasir Jaya – Gor Gabdasari, Terminal Cimone – Koang Jaya, Teminal Cimone – Jalan Dipatiunus – Jalan Ganda Sari, Terminal Cimone – Gor Pabuaran Tumpeng, untuk jumlah armada dalam penambahan di 4 koridor sebanyak 40 unit Si Benteng. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *