Kabupaten Tangerang (MKnews) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon III dan IV di Ruang Solear, Gedung Sekretariat Daerah, kabupaten Tangerang, Jumat (08/10/2021).

Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang, Tini Wartini mengatakan, rotasi di setiap Perangkat Daerah adalah hal yang wajar dalam dunia birokrasi pemerintahan.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik sebelumnya Abdul Munir, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Program Unggulan Kabupaten Tangerang Tangerang Religi Siap Digencarkan Kembali

“Selamat datang untuk pejabat IKP yang baru yaitu bapak Ahmad Supriyadi, semoga dapat menanamkan sikap kedisplinan, kebaikan, keterbukaan, kekeluargaan dan integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Terimakasih dan selamat kepada bapk Abdul Munir yang mendapatkan tugas baru di BPBD, semoga sukses dalam melaksanakan tugas baru,” ucap Tini.

Sementara itu, Kepala Bidang IKP pada Diskominfo Kabupaten Tangerang, Ahmad Suryadi mengatakan, jabatan sebagai Kepala Bidang merupakan pengalaman baru untuknya, mengingat jabatan dirinya sebelumnya adalah Kepala Seksi Penunjang Medik di RSUD Balaraja.

Baca Juga  Bupati Tangerang Sampaikan Nota Keuangan RAPBD Tahun Anggaran 2021 Rp. 5,34 Triliun

Ia pun berharap, semoga dengan jabatan baru ini dirinya dapat berbuat lebih untuk Diskominfo Kabupaten Tangerang kedepannya.

“Saya menyampaikan salam kenal kepada semua pejabat dan staff Diskominfo Kabupaten Tangerang khususnya pada Bidang IKP, dan mari kita bangun bersama Diskominfo Kabupaten Tangerang ini agar kedepanya lebih baik lagi,” ucap Suryadi.

Sebagai Informasi, Pada kesempatan ini pula juga dilakukan Sertijab dari Kepala Seksi Keamanan Informasi dan Persandian Pada Bidang Statistik Sektoral sebelumnya Rahmat Hidayat, kepada Sulamatul Himmah. (rizal/red).

Baca Juga  RAPBD Perubahan TA. 2020, Sesuaikan Kebutuhan Penanganan COVID-19

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *