Lebak (MKnews)-Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) merayakan milad IkWAL ke-1 di Pondok Villa Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, secara sederhana, Rabu (13/10).

“Iya kita sekarang tengah meriahkan HUT Perdana semenjak berdirinya IKWAL. Sehubungan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kita rayakan cukup sederhana. Namun begitu tidak mengurangi rasa persaudaraan antar anggota IKWAL, justru kegiatan ini mempererat antar anggota,”kata Ketua IKWAL Irfan Hilmi atau yang biasa disapa Adok ini di sela-sela kegiatan.

Baca Juga  Jelang 1 Desember Danramil Bersama Kapolsek Gelar Pantauan Wilayah

Adok berpesan, dalam melaksanakan fungsi  sebagai pewarta, anggota IKWAL harus lebih profesional dan tetap mengacu kepada kode etik jurnalistik sebagai pedoman.”Sebagai penyampai informasi, agar dapat mengedukasi masyarakat dengan berita-berita yang akurat dan berimbang,”ujarnya.

” Saya harap, anggota IKWAL dapat bersinergi dengan pemerintah, selalu

 kompak dan menjaga nama baik organisasi karena tanpa anggota yang mendukung maka IKWAL tidak akan bisa besar,”tukas Adok.

Baca Juga  Bupati Tangerang Buka Muskab KORPRI

Sementara itu, Camat Malingping  Lingga Segara yang ikut menghadiri acara mengajak agar anggota IKWAL dapat  bersinergi dengan pemerintah dan bersama-sama membangun Kabupaten Lebak.

“Secara kebetulan acara milad ini  diadakan di wisata Bagedur dimana tempat ini salah satu tempat destinasi wisata. Dengan harapan adanya pemberitaan wisata di Kabupaten Lebak bisa di ketahui oleh masyarakat luar agar tertarik untuk mengunjungi wisata di kita, sesuai visi misi dari Bupati Lebak,”katanya.(ek/red).

Baca Juga  Usaha Mempermudah Pelayanan, Polres Wonogiri Luncurkan Aplikasi “YANPATDU”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *