Tangsel (MKnews)-Pengurus RW 05 Perumahan Pakujaya Permai, Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan mengadakan kegiatan fogging atau pengasapan di lingkungan warga sekitar, tepatnya di RW 05 yang terdiri dari 12 RT, Kamis (14/10).

Kegiatan ini di lakukan guna mengantisipasi wabah demam berdarah yang saat ini telah ada sejumlah warga yang telah terkena penyakit akibat gigitan nyamuk tersebut. Terlebih musim penghujan telah datang.

Baca Juga  Sosialisasikan Covid-19 dan Vaksin, Biddokkes Polda Banten Beri Pemahaman

Ketua RW 05 Perumahan Pakujaya Juharyani, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus RW dan RT terhadap lingkungan.

Selain itu Achmad Juharyani juga berpesan kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita semua Namun selain fogging tentu saja yang lebih utama adalah warga juga ikut menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam kegiatan ini Triyono selaku Pengurus RT 04 menyampaikan fogging ini di laksanakan serentak di 1 RW yang terdiri dari 12 RT yang ada di Perumahan Pakujaya Permai. Ia berharap dengan fogging ini sarang nyamuk sedikitnya bisa di basmi, sehingga warga aman dari serangan penyakit DBD. (red).

Baca Juga  Biar Sudah Zona Kuning, Pamkab Terus Siapkan Ruangan Bagi Pasien Covid-19

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *