Tangerang (MKnews)-Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II.b) di lingkungan Kabupaten Tangerang mengumumkan hasil penelitian tes kompetensi manajerial, tes kompetensi teknis, penelusuran rekam jejak dan tes kesehatan, Selasa (18/10/2021).

Pengumuman hasil seleksi tersebut diumumkan melalui surat dengan Nomor : 018/PST/X/2021 Tentang Hasil Penilaian Tes Kompetensi Manajerial, Tes Kompetensi Teknis, Penelusuran Rekam Jejak, dan Tes Kesehatan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II.b) secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan, mengatakan ada 2 posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang kosong, dikarenakan pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti dan meninggal dunia.

Lanjutnya, 2 posisi JPT Pratama tersebut, yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Wakapolres Wonogiri Cek Bekal Alsus Dan Randis Bhabinkamtibmas

“Tahapan demi tahapan telah dilakukan, mulai dari pengumuman lowongan, penerimaan berkas peserta seleksi pengisian JPTP melalui Aplikasi Diskominfo (5 hari kerja), pengumuman hasil administrasi dan saat ini sudah dilakukan tahapan pengumuman hasil administrasi hingga pengumuman hasil TKM, TKB, Tes Kesehatan, dan Rekam jejak, dilaksanakan terbuka dan kompetitif,” jelasnya.

Lanjut Hendar, setelah itu nanti dilakukan tahapan wawancara tanggal 21 Oktober mengerucut kembali menjadi 3 besar yang akan kita sampaikan kepada kewenangan pimpinan.

“Tahapan sedang kita laksanakan, hingga pelaksanaan nanti hingga tiga besar dan akan diserahkan kepada Bupati untuk dipilih siapa yang tepat menduduki jabatan tersebut,” kata Hendar.

Baca Juga  Antisipasi Genangan Air di Musim Penghujan, DBMSDA Akan Tingkatkan Daya Tampung Drainase di 20 Titik

Berikut peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (setara esselon II.b) Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, diantaranya :

1. Nama : Ir. Indra Darmawan, MM

Jabatan : Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Pengendalian Ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang

Nilai : 49,33

2. Nama : Rudi Hartono, ATD, MT

Jabatan : Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang

Nilai : 52,03

3. Nama : Rudi Lesmana, AP., M.Si

Jabatan : Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang

Nilai : 50,79

4. Nama : Yayat Rohiman, S.IP., M.Si

Jabatan : Camat pada Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang

Nilai : 52,25

Dan berikut peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II.b) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  TINGKATKAN KERJA SAMA, BABINSA POSRAMIL BIAK TIMUR BANTU PEMBUATAN PONDASI TERAS RUMAH MILIK WARGA BINAAN.

1. Nama : H. Achmad Kasori, SKM., M.Si

Jabatan : Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tangerang

Nilai : 49,50

2. Nama : dr. H. Ferry Irwansyah, MARS

Jabatan : Kepala Bidang Pelayanan Penunjang pada UPTD RSUD Pakuhaji Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang

Nilai : 51,08

3. Nama : dr. Hendra Tarmizi, MARS

Jabatan : Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang

Nilai : 51,13

4. Nama : Dra. H. Anna Ratna Maemunah, M.Si

Jabatan : Sekretaris pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang

Nilai : 51,21

5. Nama : Rd. Maftuh Hasan Harkoni, SP., M.Si

Jabatan : Sekretaris pada Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang

Nilai : 44,42 . (hms/rezal).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *