Kabupaten Tangerang (MKnews)-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 9 atlet asal Kab. Tangerang yang akan berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional XVI (PEPARNAS) di Papua. Acara tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati Tangerang Lantai 3, Senin (25/10/21).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan kepada seluruh atlet yang berlaga untuk selalu menjaga kondisi baik kesehatan dan kondisi fisik dan psikis dan berharap para atlet yang dikirimkan ke Papua bisa berbuat lebih baik untuk meraih prestasi gemilang.

“Saya harap para atlet bisa menjaga kesahatan dan bahkan sampai kembali pulang ke Kab. Tangerang. Saya dan Masyarakat Kab. Tangerang juga berharap para atlet bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, karena atlet Kab. Tangerang merupakan yang terbanyak mengirimkan kontingennya dibanding kabupaten/kota lain di Banten,” ujar Bupati.

Baca Juga  Agus Sutisna Buka Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Pandeglang

Perwakilan Atlet Peparnas Kab. Tangerang, Sri Rahayu mengatakan kami dari Kontingen Propinsi Banten dan dari atlet Kabupaten Tangerang NPCI (National Paralympic Committee Indonesia) Kabupaten Tangerang mengirim sebanyak 8 atlet untuk pelaksanaan PEPARNAS Tahun 2021 di Papua dengan 1 pelatih, total 9 peserta yang akan ikut berlaga di ajang PEPARNAS Papua.

“Alhamdulillah barusan kami dilepas oleh Bupati Zaki untuk berangkat ke Papua dan kami sangat senang dan bangga, kami akan membawa nama baik Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten untuk berprestasi di ajang PEPARBAS Papua dan akan berusaha semaksimal mungkin,” terang Sri Rahayu, yang juga selaku Ketua NPCI Kab. Tangerang.

Baca Juga  KASREM 173/PVB MEWAKILI DANREM 173/PVB BUKA TURNAMEN TENIS DANREM 173/PVB CUP

Kadisporabudpar Kab. Tangerang, Surya Wijaya mengungkapkan barusan kita bersama-sama melepas atlet dari NPCI Kabupaten Tangerang yang dilepas oleh pak Bupati Tangerang. Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat luar biasa mendukung atlet-atlet di Kab. Tangerang termasuk NPCI.

“Kami selalu bekerjasama bahu-membahu dalam rangka upaya dan memberi masukan terkait pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami ucapkan selamat kepada teman-teman dari NPCI Kabupaten Tangerang, selamat berjuang patriot-patriot Banten asal Kabupaten Tangerang. Insya Allah kembali akan membawa kenang-kenangan yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkap Surya Wijaya.

Perlu diketahui pelaksanaan Pekan Paralimpiade Nasional XVI di Papua akan digelar dari Selasa, 2 November sampai Senin, 15 November 2021.

Baca Juga  Kapolda Jateng Buka Lomba Menembak Dansat Brimob Polda Jateng Cup

Dengan 8 atlet dan 1 pelatih yang akan berlaga di Kab. Tangerang.

Adapun atlet yang berlaga antara lain

1. Sri Rahayu Tuna Daksa Atlet Tenis Meja Wheelchair

2. Yulius Kongle Tuna Daksa Atlet Tenis Meja Wheelchair

3. Wahyudi Tuna Daksa Atlet Tenis Meja Standing

4. Maman Rasiman Cebol Atlet Angkat Berat

5. Yasir Tuna Daksa Atlet Angkat Berat

6. Sardimin Tuna Netra Atlet Tenis Meja

7. Yoyoh Tuna Daksa Atlet Tenis Lapangan Whellchair

8. Rita Mulyantni Tuna Daksa Atlet Tenis Lapangan Whellchair

9. Sumitro Y Gusti Pelatih Tenis Meja. (hms/rizal).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *