Serang (MKnews)-Rangkain kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) tingkat Kota dan Kabupaten Serang tahun 2021 resmi ditutup oleh Kolonel Soehardono Dandim 0602/Serang yang didampingi Walikota Serang H. Syafrudin, di Makodim 0602/Serang, Rabu, 27 Oktober 2021.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung selama 6 (enam) bulan dengan hasil terbaik 1 (Satu) adalah Koramil 0602-01/Kota Serang dan Babinsa terbaik terbaik yaitu Sertu Endang anggota Koramil 0602-01/Kota Serang.

Baca Juga  BABINSA KAMPUNG AIKAI PERDULI DENGAN WARGA YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA DAN BAGIKAN MASKER

Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay mengatakan kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan ini telah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap tahun, dan ini juga dalam rangka mewujudkan peran TNI dengan Keluarga Berencana Kesehatan (KB – KES) wujudkan Keluarga Sejahtera untuk Indonesia Kuat.

“Tahun kemarin kita juga mendapat Koramil terbaik 1 (satu) dan tahun ini peredikat itu kita pertahankan, ini merupakan bentuk nyata bahwa TNI ikut berperan membantu pemerintah,” jelasnya kepada wartawan.

Baca Juga  DPRD Provinsi Banten dan Polda Banten Tandatangani Nota Kesepahaman Kerjasama

Selain itu, kata Jakson pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan pemerintah yang terus mendukung kegiatan ini.

“Kami bisa mendapat predikat terbaik 1 (satu) secara berturut-turut karna adanya dorongan dan dukungan dari berbagai pihak, mudah – mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya. (Wan/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *