Kabupaten Tangerang (MKnews)– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang adakan rapat konsolidasi pengurus DPC KSPSI dengan pengurus PC di Kantor KSPSI di kawasan Citra Raya.

Kedatangan Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang H. Ahmad Nawawi dan Wakil Ketua 1 Abdul Haris S. Mansyur bagian pengumpulan bersama teamnya diterima baik oleh Ketua DPC KSPSI Ahmad Supriadi.

“Pada hari ini kita kedatangan tamu dari BAZNAS Kabupaten Tangerang sebagai lembaga negara yang dibentuk Pemerintah bertugas untuk mengumpulkan dan mendistribusikan zakat, infaq dan sadaqah pada fakir miskin di Kabupaten Tangerang,” tutur Ahmad Supriadi.

Baca Juga  Golkar Paduli Terus Bergerak Beri Bantuan

Kemudian, ia memperkenalkan satu persatu peserta rapat yang mewakili berbagai pengurus Federasi SPSI yang tersebar di berbagai perusahaan besar di Tangerang Raya antara lain dari PT Adis Balaraja, PT Surya Toto, PT Pratama Abadi Industri, PT Selamat Sempurna ADR Group, PT Victory Chingluh Indonesia dan lainnya dengan anggota yang berjumlah kurang lebih 750 ribu.

Baca Juga  Wakil Walikota Benyamin Salurkan Bantuan Sosial Tunai

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang H. Ahmad Nawawi memandang bahwa pertemuan hari ini sebagai rahmat yang diturunkan lewat ketua KSPSI.

“Alhamdulillah pertemuan ini dapat terlaksanakan, mudah-mudahan kedepannya dapat dibuat kesepakatan kerjasama untuk pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tiap-tiap perusahaan yang diinisiasi oleh pengurus KSPSI dengan BAZNAS Kabupaten Tangerang,” pungkasnya

Baca Juga  H. Benyamin Davnie Hadiri Silaturahmi di Pemancingan Kawasan Regency.

Ia berharap dengan adanya rapat konsolidasi ini, dapat menjadi langkah awal pembentukan UPZ tingkat perusahaan untuk mengumpulkan ZIS dan distribusi lewat program BAZNAS Taqwa, BAZNAS Sejahtera, BAZNAS Cerdas, BAZNAS Sehat dan BAZNAS Peduli terhadap musibah dan bencana. (hms/rizal).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *