Tangsel (MKnews)-Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Jagung 01 Tangsel mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H diikuti oleh siswa-siswi sekolah tersebut.

Acara Maulid Nabi Muhammad Saw, dihadiri Wanda Plt Kepala SDN Pondok Jagung 01, orang tua siswa, dewan guru, Komite Sekolah dan undangan lainnya, Jumat (29/10/21)

Kusmana Guru agama mengatakan kegiatan Hari Raya besar Islam, Nabi Muhammad Saw, Sekolah  mencoba untuk kembali  membangkitkan dan meningkatkan semangat perseta anak didik terutama selama pandemi covid 19 ini, kalau tidak tingkatkan secara striwalnya khusus beragamnya Sekolah untuk mendorong kembali dalam belajar agama Islamnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Dukung Uji Kompetensi Wartawan di Tangsel

Oleh karena itu, selain program tahunan dari sekolah,  bapak kepala sekolah dan dewan guru mencoba kembali walaupun secara terbatas tatap mukanya, sekolah SDN Pondok Jagung 01 Kota Tangsel  mencoba untuk melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443H. Dengan Siswa Siswi  hadir 15 tidak semua, tetapi perwakilan seluruh siswa kelas saja acaraini semoga benar benar membawa meningkatkan dalam pembelajaran khususnya minat belajar anak selama mandemi covid 19 belajar di rumah tetapi semangat kesekolah lagi lebih baik dan prestasi.

Baca Juga  Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Kabupaten Tangerang

Kusmana berharap, kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang merupakan kegiatan program tahunan, bisa terlaksana dengan baik. (her/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *