Serang (MKnews)-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Serang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rapat Kerja Daerah), di Auala Kantor DPMPTSP Provinsi Banten KP3B Kota serang Sabtu (31/10). Rapat ini bertujuan untuk mencari kesepakatan danKesepahaman guna mencapai visi dan misi organisasi. Demikian disampaikan Ketua PPDM Kota Serang, Ayyatullah Qoumi, saat memberi sambutan Rakerda tersebut.

Baca Juga  Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

Selain itu, tambah Ayyat, Rakerda juga bertujuan untuk mengukur kapasitas kader dan juga mensinergikan  gagasan-gagasan masing-masing pengurus. Untuk itu, lanjutnya, perlu ada sebuah pembahasan dan harus disepakati agar semua program kerja dapat dilaksanakan dengan baik. “Dengan demikian, akan tercipta program kerja yang disepakati bersama,” ucapnya.

Seluruh program kerja yang tersusun ini, lanjut Ayyat, harus konstruktif dan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan organisasi. Untuk itu, dia berharap, di periode ini semua pengurus harus benar-benar serius dan memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi. “Tidak hanya sekedar ikut nempel dalam struktural,” cetusnya.

Baca Juga  FGD “Membaca Arah Raperda CSR Kota Tangsel” Munculkan Berbagai Gagasan

Ayyat menambahkan, setelah semua program kerja disepakati oleh seluruh pengurus, kedepannya tinggal menentukan jadwal pelaksanaan program. “Dan tentunya juga harus mengacu pada waktu yang telah disepakati,” pungkasnya.(wan/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *