Kota Serang (MKnews)- Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten Mendapat informasi dari  Kepala Stasiun KAI Walantaka tentang Laka Kereta api team pattoli langsung mengamankan TKP Perlintasan Kereta Api, Kamis (4/11/2021)

KSPK 3 BRIPKA Khotib langsung mengecek tempat kejadian perkara Laka Kereta Api di perlintasan kereta api di KM 107 -7 tepatnya di kampung Jaha Kelurahan Pager Agung Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Baca Juga  Bantuan Untuk Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Tangerang Terus Mengalir

Berdasarkan saksi sdr Riyan Sauji selaku PKD KAI Walantaka mendapatkan informasi dari Masinis Sdr. Sukma yang membawa Kerata Api Jenis Lokomotif CC 2061357 KA D1/11031 yang membawa barang Batu Bara  dari Satiun Krenceng menuju Tanjung Priok Jakarta Utara tepatnya di KM 107-1 Petak jalan KAI Serang Walantaka.

Kronologis kejadian Kereta Api Barang menyerempet Orang tidak di kenal (Mr X) yang sedang berbaring di tengah perlintasan kereta dan sudah di ingatkan namun orang tersebut tidak mengabaikan.

Baca Juga  AWAL BULAN SUCI RAMADHAN BABINSA KAMPUNG ENAROTALI MELAKSANAKAN KOMSOS DAN MENGECEK HARGA SEMBAKO

Team patroli langsung olah TPK didapi orang tanpa Indentitas yang terserempet Kereta Api dan sudah meningal dunia di pingir rel Kereta Api kemudian Polsek Walantaka kordinasi dengan Unit Inafis Polres Serang Kota selanjutnya korban di bawa ke RS Drajat Serang dilakukan Otopsi dari Pihak RS Drajat serang.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W Polsek Walantaka siap dalam menanganin kejadian sebagai upaya Quick Respon siap dalam menangai permasalah yang ada dibwilkum Walantaka sebagai uapaya Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. (hum/red).

Baca Juga  DPRD Lebak Akan Panggil Manajemen RSUD Adjidarmo

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *