Wonogiri (MKnews)- Dalam upaya mempererat silaturahmi, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi beserta jajarannya berkunjung ke kantor Suara Merdeka Perwakilan Wonogiri, Selasa (9/11).

Kunjungan juga diikuti Kabag SDM Polres Wonogiri AKP Prawito, Kasatreskrim AKP Supardi, Kasatnarkoba AKP Dimas Bagus, Kasat Samapta AKP Soepardi, Kasi Humas AKP Suwondo, Kasiwas Iptu Wiyono dan Kapolsek Kota AKP Dwi Krisyanto.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya disambut oleh Kepala Perwakilan Suara Merdeka Wonogiri Andreas Sukarmanto, wartawan Suara Merdeka Wonogiri Khalid Yogi, dan staf pemasaran Mulyono.

Baca Juga  Kapolda Banten Dampingi Pangdam III Siliwangi Buka Kegiatan Karya Bakti

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, kerja sama dan komunikasi antara Polres Wonogiri dengan Suara Merdeka selama ini telah terjalin dengan baik. Oleh karena itu, dia berharap setiap pemberitaan yang berhubungan dengan Polres Wonogiri selalu dikomunikasikan dengan Humas Polres Wonogiri.

Pihaknya membuka diri dengan media massa untuk lebih transparan. “Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini banyak berita hoax, maka untuk itu Polri harus mengantisipasi. Kalau ada pemberitaan yang kurang pas, dikomunikasikan agar beritanya berimbang,” katanya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Laksanakan Karya Bakti Pengecatan Rumah Kepala Suku Toraja

Kunjungan itu menindaklanjuti atensi Kapolda Jateng agar para Kasatwil melakukan kunjungan ke kantor media massa di wilayah masing-masing untuk silaturahmi dan audensi. Tujuannya membangun senergitas  dan kerja sama dengan media massa, sehingga manakala ada kasus menonjol, tidak menjadi bola liar.

Kepala Perwakilan Suara Merdeka Wonogiri Andreas Sukarmanto didampingi wartawan Suara Merdeka Khalid Yogi menyambut baik kunjungan Kapolres Wonogiri. “Selama ini, kerja sama sudah terjalin dengan baik, setiap pemberitaan yang berhubungan dengan Polres Wonogiri selalu dilengkapi dengan konfirmasi dari Humas Polres Wonogiri,” kata Andreas.

Baca Juga  Korem 173/PVB Berikan Wasbang di Lapas Biak

Pihaknya juga berharap kerja sama antara Polres Wonogiri dengan Suara Merdeka dapat lebih ditingkatkan.

Selanjutnya kunjungan Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, diakhiri dengan penyerahan bingkisan cinderamata kepada Perwakilan Suara Merdeka Wonogiri Andreas Sukarmanto didampingi wartawan Suara Merdeka Khalid Yogi. ((Humas Polres Wonogiri Polda Jateng/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *