Sukoharjo (MKnews)– Polres Sukoharjo menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta (STTW) terkait kerjasama dibidang pendidikan, latihan dan penelitian pengembangan. Penandatanganan nota kesepahaman dilaksanakan di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Selasa (23/11/2021).

Penandatangan MoU dilakukan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dengan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta, Dr. Bambang Hari Priyambodo.

Baca Juga  Pemkab Tangerang Akan Bangun Ruang Publik Multi Fungsi

Kapolres mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Sukoharjo dengan Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta ini berkaitan dengan bidang pendidikan dan latihan, penelitian dan pengembangan, kegiatan akademis dan diskusi ilmiiah, pengembangan sumber daya, serta kerjasama lainnya.

“Tentunya kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, sehingga nantinya kerjasama baik dibidang pendidikan latihan,  penelitian dan pengembangan, ataupun didalam pengabdian kepada masyarakat dapat terus kita kembangkan,” ungkapnya.

Baca Juga  MELALUI KOMSOS, BABINSA AJAK WARGA BINAAN UNTUK MAMFAATKAN LAHAN KOSONG DITENGAH PANDEMI COVID-19.

“Dengan kerjasama antar stakeholder dengan Polres Sukoharjo ini, harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta, Dr. Bambang Hari Priyambodo, dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, diharapkan kerjasama antara STTW dengan Polres Sukoharjo dapat terjalin dengan baik.

“Mahasiswa dan dosen kami siap apabila dibutuhkan untuk mensupport apa yang menjadi kebutuhan dari Polres Sukoharjo,” jelasnya. ( Cndra/red).

Baca Juga  Dirbinmas Polda Banten Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Banten

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *