Tangsel (MK)-Beberapa rangkaian kegiatan yang di lakukan dalam bergotong royong Serpong menghadapi pandemi  corona di Tangsel, salah satunya dengan berbagi kasih terhadap sesama dalam bentuk Pembagian 350 kantong sembako di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Ledy Butar Butar yang merupakan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tangsel mengatakan, bahwa rasa kebersamaan dalam semangat gotong royong adalah merupakan spirit dari kami selaku kader PDI Perjuangan

Baca Juga  Pemkot Distribusikan Bantuan ke Lembaga Pendidikan dan Panti

‌“Kegiatan baksos ini terus berjalan, sebelumnya kami juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan handsanitizer, juga kegiatan foging (karena banyak juga warga yg terkena DBD di wilayah Serpong Utara,” katanya

Sebagai petugas partai, pihaknya diminta untuk selalu hadir ditengah masyarakat, apalagi dalam situasi seperti sekarang ini,  dia yakin semua teman2 juga sudah berbuat hal-hal yang sama di dapilnya masing masing.

Baca Juga  Pejabat Pemkab Lolos Seleksi Administrasi JPT

“Mari terus bergotong royong menghadapi covid 19 dengan semangat kebersamaan dalam kasih dan kebaikan, kiranya semua dapat segera berlalu, bangkit dan pulih kembali,” pungkasnya. (heri/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *