Serang (MKnews)-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Banten yang tergabung dalam Satgas memberikan pelayanan kesehatan lapangan (Keslap) bagi personel Polri yang terlibat Banops dalam Operasi Patuh Kalimaya 2020.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar kepada awak media menyampaikan kegiatan pelayan kesehatan lapangan yang di laksanakan oleh personel Bid Dokes Polda Banten tersebut di lakukan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel yang bertugas di lapangan.

Baca Juga  Wali Kota Sambut Baik Dibentuknya Tim Pemburu Pelanggar Prokes

“Pelayanan kesehatan tersebut guna memastikan kondisi kesehatannya, di harapkan personel mampu menjaga stamina saat menjalankan kegiatan selama pelaksanaan tugas” terang Fiandar

Sementara itu Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol. dr. Nariyana menerangkan kegiatan Keslap dalam Ops Patuh Kalimaya 2020, di laksanakan di Mapolda Banten dan perempatan lampu merah Kaligandu Kota Serang. Jumat ( 24/7/2020)

Baca Juga  Kabid Humas Polda Banten : Masker Tidak Hanya Untuk Orang Sakit

“Pelayanan kesehatan di lakukan baik terhadap personel dan masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas dengan cara membagikan handscoon, vitamin dan pengukuran suhu tubuh” jelas Nariyana

Di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan pelaksanaan kegiatan Keslap akan di laksanakan secara rutin, mengingat intensitas pelaksanaan kegiatan operasi sangat tinggi sehingga akan menguras stamina para personel.

Baca Juga  GOR dan Stadion Ditutup, Sebagai Langkah Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19

“Ini menunjukan bahwa Bid Dokkes Polda Banten tampil terdepan untuk mendukung kegiatan Kepolisian khususnya di bidang pelayanan kesehatan. Sehingga personel yang terlibat dalam Operasi selalu dalam keadaan sehat sampai berakhirnya Operasi Patuh Kalimaya 2020” pungkas Edy Sumardi. (Bid Humas/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *