21, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Bank BRI Kanwil Jakarta III Serahkan Bantuan APD

Tangsel (MK)-Bank BRI Kantor Wilayah Jakarta III menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Tangerang Selatan pada Rabu (29 April 2020).

Penyerahan bantuan CSR BRI dalam penanggulangan penyebaran covid -19 kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease melalui Pemerintah Kota  Tangerang Selatan  (Pemkot Tangsel) yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah Jakarta 3 Bpk. Sutadi kepada Ibu Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany pada hari rabu tanggal 29 April 2020 di Kantor Walikota Tangerang Selatan.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut antara lain, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Tangerang Selatan Bpk. H. Warman, Kepala Badan BPKAD Bpk. H. Warman Syanudin, Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan Ibu Drg. Hj. Maya Mardiana, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Bpk Drs. Wawang Kusdaya, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 I.K Kusuma Wardhana, Pimpinan Cabang BSD Heroe Christiono, Kepala Bagian Logistik BRI Jakarta 3 Hariyono Darmawan.

Total bantuan yang disalurkan BRI ke tim Gugus Tugas  100 buah baju APD, kaca mata 100 Pcs, sarung tangan 100 pasang, sepatu bot 100 pasang, Helm 100 Pcs, Masker Medis 1000 Pcs dan Sembako 100 paket serta Yayasan Baitul Maal (YBM)  BRI Jakarta 3 berupa APD 100 Pcs, 100 Pasang Sarung Tangan dan 100 Disinfectan

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih kepada BRI atas bantuan dan sumbangan terhadap penanggulangan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan. Kepedulian ini merupakan suatu wujud nyata dari BUMN terutama BRI bersama melawan Covid-19.

Nantinya, bantuan tersebut akan didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan tim medis di Kota Tangerang Selatan dalam menangani dan melayani masyarakat dan pasien Covid-19.

Pemimpin Wilayah BRI Jakarta III Bpk. Sutadi mengatakan, bantuan ini bersumber dari dana CSR BRI untuk tanggap darurat Covid-19 dan dana Yayasan Baitul Maal (YBM)  BRI Jakarta 3

Selain bantuan tanggap darurat, langkah konkrit lainnya yang telah dilakukan oleh Bank BRI diantaranya dengan menyediakan dan menempatkan sarana cuci tangan (washtafel) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

Sarana cuci tangan tersebut dapat diakses dengan mudah oleh nasabah BRI dan masyarakat luas karena ditempatkan di area public dan di depan kantor-kantor BRI.

Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen BRI untuk turut membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19.(red).