25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Menteri Pertanian Kenalkan Alat Panen Padi

Pandeglang (MK)- Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan jajarannya lakukan pengamanan VIP kunjungan kerja Menteri Pertanian (Menpan) RI Syahrul Yasin Limpo ke wilayah hukum Polda Banten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten, Danrem 064 Maulana Yusuf, Dirbinmas Polda Banten, Dirreskrimsus Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten, Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang dan Perwakilan masyarakat tani Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang.

Kunjungan Menteri Pertanian RI dalam rangka pengenalan alat panen padi Combine Harvester guna memudahkan para petani dalam memanen padi, dilanjutkan dengan meninjau lokasi penggilingan padi/Rice Milling Unit (RMU) di gudang RMU Kecamatan Panimbang Kabupaten Pamdeglang guna melihat proses produksi penggilingan padi.

Dilokasi berbeda Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui awak media menyampaikan bahwa kunjungan kerja Menteri Pertanian RI ke wilayah Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang  mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dengan melibatkan personel TNI, dan personel Polda Banten beserta jajarannya.

“Ya, pengamanan tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya” ucap Edy Sumardi

“Pengamanan jalur melibatkan PJR Ditlantas Polda Banten, Polres Cilegon dan jajarannya, Kita siapkan juga pengamanan VIP di lokasi kegiatan” imbuhnya. (rls/red)