24, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

PMI Kabupaten Tangerang Salurkan 66.000 Masker

 Kabupaten Tangerang (MK)-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang terus menyalurkan bantuannya kepada masyarakat demi mencegah mewabahnya Corona Virus atau Covid-19. Bantuan yang disalurkan saat ini merupa Wipol pembersih lantai dan masker kain.

Bantuan yg didistribusikan yaitu berupa Wipol 1200 dus, masker 66000 masker kain beserta sabun 32.800 batang, yang didistribusikan melalui kecamatan dan desa yang akan menyasar ke tempat ibadah, musholah dan masjid.

“Semua didistribusikan melalui PMI Kecamatan dan desa-desa demi mencegah menyebarnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” ungkap Soma Atmaja, Ketua PMI Kabupaten Tangerang.

PMI terus membantu aksi kemanusiaan melawan dampak Covid-19, lanjutnya, dari menyemprotkan disinfektan ke masyarakat Kabupaten Tangerang mulai dari sarana umum, sarana ibadah hingga kantor Pemerintah.

“PMI siap siaga membantu masyarakat mencegah mewabahnya Covid-19, dan masyarakat harus sadar akan pentingnya kesehatan karena itu ikuti himbauan pemerintah melalui PSBB,” ujar Soma Atmaja yang juga menjabat sebagai Kaban Bapenda. (kominfo/red)