30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Polres Tangsel Dan Kodim 0506/Tgr Bagikan Sembako

Serpong,(MK) – Pendistribusian Bantuan Sembako oleh Polres Tangerang Selatan bersama Kodim 0506/Tgr, Minggu (12/4-2020) memimpin pembagian paket sembako kepada warga, yang terdampak pandemi korona di Kota Tangsel.

Pembagian sembako dilakukan bersama oleh jajaran dari kedua satuan. Wakapolres Tangerang Selatan dan Dandim0506/Tgr turun langsung dalam pembagian di Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara.

Wakapolres Kompol Stephanus Luckyto AW, SH., SIK., MH. menyebutkan, pembagian Sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Alam Sutera sebagai dampak langsung dari Virus Covid-19.

“Pendistribusian bantuan sembako dilaksanakan dengan cara door to door kepada warga yang terdampak langsung COVID-19 di lingkungan RW. 04 Kel. Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangsel,” katanya kepada awak media.

Ratusan paket ini dibagikan dari pintu ke pintu rumah tangga sasaran untuk menghindari kerumunan di Cluster di Alam Sutera, bertempat di Posko Bantuan Margajaya RW. 04 Kel. Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

“Bantuan Sembako diberikan kepada masyarakat yang tinggal disekitar Alam Sutera sebagai dampak langsung dari Virus Covid-19. Bantuan sembako yang diberikan, masing2 paket berisi Beras, Mie, Instan dan Minyak Goreng,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 04 Alam Sutera mengucapkan terimakasih kepada Polres Tangsel, Polsek Serpong dan Dandim yang sudah dapat membantu warga Margajaya RW. 04 Kel. Pakulonan.

“Dalam kondisi seperti ini memang terasa sangat berat apalagi dalam hal ekonomi, usaha terasa sulit apalagi mencari uang dan apa himbauan pemerintah akan kami jalani dan merupakan salah satu cara dalam memutus mata ratai COVID-19,” ungkap Haidir selaku Ketua RW 04 Margajaya Pakulonan, Serpong Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, SH, S.IK, M.Si, Kabag. Ops Polres Tangsel AKP Yudi, Ketua RW 04 Haidir, Perwakilan 8 Cluster Alam Sutera, Ibu Inge dan Perwakilan Living World Lutfi. (IsOne)