30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

YBM BRI Kanwil Jakarta 3 Berkolaborasi Salurkan Bantuan Pada Pemkot Tangsel

Tangsel (MK)-Sebagai bentuk tanggap pandemi covid-19, YBM BRI Kanwil Jakarta 3 memberikan bantuan 100 set APD lengkap, 100 set sarung tangan karet dan 100 liter cairan disinfektan untuk RSUD rujukan covid-19 kepada pemerintah kota Tangerang Selatan.

Penyerahan bantuan CSR secara simbolis dilakukan oleh Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Jakarta 3  Sutadi. Sedangkan bantuan dari YBM BRI diserahkan oleh WPO  I. K. Kusuma Wardhana. Kemudian bantuan sembako oleh Pemimpin Cabang BRI BSD  Heru Kristiono. Seluruh bantuan diterima secara simbolis oleh Walikota Tangerang Selatan  Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH.

Pada kesempatan tersebut  Sutadi menyampaikan, kondisi saat seperti ini hal terpenting adalah kita saling menguatkan dan mensupport terutama untuk masyarakat disekitar kita (Tangerang Selatan) supaya kondisi ini cepat selesai dan masyarakat terbantu, CSR & YBM adalah salah satu kewajiban perusahaan dan tanggung jawab sosial untuk membantu dalam bidang apapun salah satunya kesehatan seperti sekarang ini.

“ InsyaAllah bantuan ini menjadi berkah dan diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Tangerang Selatan Hj Airin Rachmi Diany menyampaikan, pihaknya mengucapkan  terimakasih kepada Bank BRI Kanwil Jakarta 3 beserta YBM dan Cabag yang telah  memberikan bantuan CSR nya. “Kita meyakini semua apa yg diberikan dilipatgandakan kebaikan-kebaikannya,  Aamiin, “ ujar Hj Airin.

Turut hadir jajaran Pemkot Tangerang Selatan (BPBD, dinas kesehatan,dll), pembina YBM BRI kanwil Jakarta 3 Bapak Hariyono D (Kabag Logistik), Manwil YBM Sopiyan dan perwakilan pekerja BRI KC BSD dan Kanwil Jakarta 3. (rls/red).