25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

AMIGO TIDAK MAU JADI PENONTON

Tangsel (MK)-Dampak pandemi Covid 19 berpengaruh sangat besar terhadap sendi sendi kehidupan yang mungkin belum pernah dirasakan bahkan setelah Indonesia merdeka, banyak orang yang kehilangan pekerjaan, kehilangan usaha dan kehilangan pendapatan yang bisa dikatakan efek berantai dari pandemi Virus Corona.

Melihat situasi dan kondisi sosial saat ini yang memprihatinkan, membuat  Anak anak Milinial Golkar (AMIGO) tergerak untuk berbuat sesuatu sekecil apapun yang penting bermanfaat bagi lingkungan sekitar sebagaimana yang telah dicontohkan oleh orang tua mereka untuk selalu peka terhadap situasi sosial di masyarakat.

Saat ini bersamaan dengan dampak mewabahnya virus corona, yang bertepatan juga pada bulan suci Ramadhan. AMIGO ( Anak Milenial Golkar) mencoba untuk berbagi rejeki berupa takjil buka puasa gratis dan pembagian masker untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di pertigaan Rawalele Jombang 13 Mei 2020, kegiatan seperti ini akan dilakukan sampai dengan H-1 lebaran, mengenai tempat sudah tersusun oleh Zeeta Safira dan Izur Sekti selaku koordinator kegiatan. (dmy/red).