30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Bantuan Sembako Untuk Warga Pondok Jagung

Tangsel (MK)-Bantuan sembako dari Living word dan estate Alam Sutra untuk warga Keluarahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Bantuan tersebut diterima oleh Serkretaris Kelurahan Pondok Jagung, Nurjaman.

Terlihat hadir pada penyerahan bantuan itu antara lain, Satya ( cluster harmoni ), Purnomo suargo ( cluster gardenia), Andreas (perwakilan cluster asri),  Asri (Perwakilan Cluster Cemara), Andri (estatet dan perwakilan living world).

Nurjaman Sekretaris Kelurahan Pondok Jagung mengatakan, pihaknya bersyukurnya disaat menunggu bantuan dari pemerintah yang belum turun , adapun paket sembako ini.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat diikuti oleh organisasi lain maupun donator untuk membantu warga, terutama Kelurahan Pondok Jagung yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, Nurjaman Sekretaris Kelurahan Pondok Jagung Tangsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus RW Alam Sutera yang telah membantu warga Kelurahan Pondok Jagung, yang terekna dampak pandemi Covid 19. (her/red)