31, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

BRI Peduli Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Tangerang (MK)-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tangerang  memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Al-Mabrurotul Munawwaroh Al-Amanah Rumah Harapan Panti Asuhan Al Mabruroh yang menampung 25 anak asuh berlokasi di Jl KH Hasyim Ashari Gg. Jambu RT 06 RW 05 Kel. Buaran Indah, Kecamatan Tangerang

Bantuan sembako yang dibagikan merupakan hasil kerjasama BRI Kantor Cabang Tangerang dan agen Brilink binaan BRI Kantor Cabang Tangerang melalui program Corporate Social Responbility (CSR) BRI Peduli Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan.

 Bantuan Paket Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Kantor Cabang Tangerang  Ahmad Yani Eka Ahmad Djatnika kepada Seksi Bidang Umum Panti Asuhan Al Mabruroh bapak Muhamad Firmansyah.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sembako, BRI menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social dan physical distancing (jaga jarak).

Pimpinan BRI Kantor Cabang Tangerang Ahmad Yani menyampaikan, kegiatan BRI Peduli berbagi sembako untuk Panti Asuhan dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19 pada Ramadhan 1441 H/2020 M.

Adapun bantuan tersebut berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie instant, Gula, Kopi, Teh, Susu,Terigu, Kecap dsb.

Sementara itu perwakilan dari  Panti Asuhan Al Mabruroh, Muhamad Firmansyah mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bank BRI yang telah memberikan bantuan sembako ini.

“Dengan situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19, masyarakat merasakan dampaknya dan kami sangat terharu dan senang adanya bantuan sembako dari BRI, semoga kebaikan dari BRI dibulan suci ramadan ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, amiin,” ujarnya.

Sedangkan Agen BRILink juga turut berperan dalam program BRI Peduli ini yang dipercaya untuk menyediakan bahan sembako mulai dari pembelanjaan sembako hingga mengantarkan  ke Panti Asuhan yang nilainya mencapai Rp 20.000.000,-.

Untuk update lebih lengkap bisa langsung lihat, di instagram official Bank BRI Cabang Tangerang Ahmad Yani @britaniaofficial_

(mg/red).