21, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

DPRD Kota Tangsel Bagikan Paket Sembako Kepada Jurnalis Yang Betugas di DPRD

Tangsel (MK)-DPRD Kota Tangsel menyerahkan paket sembako kepada para jurnalis yang biasa ngepos di gedung legislator Tangsel. Paket bantuan tersebut, sengaja di berikan tiga hari jelang pelaksanaan hari raya Idul fitri 1441 Hijriah.

Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengatakan, pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian DPRD terhadap para jurnalis yang melakukan tugas peliputannya di DPRD.

“Meski di tengah keterbatasan saat ini, kami tetap memberikan perhatian kami kepada teman-teman jurnalis yang bertugas di DPRD,” ujar Abdul Rasyid ruang aspirasi DPRD Kota Tangsel, Selasa (19/5/2020).

 Abdul Rasyid juga juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jurnalis yang masih bertugas dan datang langsung melakukan peliputan di tengah Pandemi Covid-19 ke Kantor DPRD Tangsel.

“Kami ucapkan rasa terima kasih kami kepada rekan-rekan jurnalis yang sampai saat ini masih hadir melakukan kerja jurnalistik di masa Pandemi corona. Kami salut, wartawan ini ibarat kami (unsur pimpinan DPRD) yang setiap hari bertugas,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu mengatakan, paket sembako yang di berikan oleh unsur pimpinan DPRD Tangsel, adalah bagian dari bentuk perkawanan pimpinan DPRD dengan jurnalis Tangsel yang ada.

“Kami mohon ini bisa diterima, apalagi ini juga menjelang lebaran. Salam untuk seluruh keluarga di rumah, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahit Bathin,” singkat politisi PDIP ini. (mg/red)