25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Drive-Thru Rapid Test di Graha Raya

Banten (MK)-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terus melakukan upaya untuk meminimalisir penyebaran COVID-19. Dalam rangka #BantenLawanCovid19, Pemprov Banten melalui Dinas Kesehatan Provinsi Banten mengadakan Drive-Thru Rapid Test COVID-19.

Rapid Test sendiri merupakan metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi yang diproduksi oleh tubuh agar dapat melawan virus Corona.

Drive-Thru Rapid Test ini akan diadakan selama Tiga hari, yaitu 11, 12, dan 13 Mei 2020 dengan kuota per hari sesuai yang telah ditentukan. Untuk mengikuti tes ini, pesera dapat mendaftarkan diri melalui laman http://bit.ly/skriningcovid-19.

Drive-Thru Rapid Test ini tidak dipungut biaya dan akan diadakan mulai pukul 08.30-13.00 WIB di Klub Keluarga Graha Raya, Jl. Boulevard Graha Raya Blok JA No 40 Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan Banten 154 23. Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di akun Instagram @dinkes_provbanten.

Kegiatan ini  kerjasama antara Pemerintah Proinsi Banten melalui Dinas Kesehatan dengan Paguyuban Graha Raya (PGR). (*/red)