28, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Golkar Paduli Terus Bergerak Beri Bantuan

Tangsel (MK)-Sebagai salah satu upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), Golkar Tangsel telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Antisipasi Corona.

Satgas Antisipasi Corona yang telah dibentuk beberapa wayu lalu merupakan inisiasi dari Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

“Satgas ini dibentuk atas inisiasi Ibu Airin, melalui kegiatan penyemprotan disinfektan bernama Golkar Tangsel Peduli,” ujar Koordinator gerakan Golkar Tangsel Peduli, Yusi Imam Mahendra.

Sejak terbentuk Satgas Golkar Tangsel peduli Covid-19, tim terus bergerak sampai saat ini mulai dari pembagian sembako, pembagian masker dan bulan puassa ini membagikan makanan matang untuk warga Tangerang Selatan.

“Setiap hari di tiap-tiap kecamatan selama 15 hari mulai dari tanggal 6 kemarin sampai dengan tanggal 21 nanti yang kita bagikan adalah masakan matang, acara ini adalah instruksi dari Ketua DPD Golkar Ibu Airin Rachmi Diany dan penanggungjawab programnya adalah Haji Muhammad Ramli,” ujarnya.

Menurut Mahendra, setiap hari telah dibagikan  antara 150 sampai 200 porsi. Namun pada saat pembagian di wilayah Kecamaan Pamulang ada bantuan khusus dari Haji Abi sebanyak 100 porsi sehingga hari itu telah terbagi sebanyak 300 porsi. (dmy/red).