24, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Kanwi BRI Jakarta 3 Serahkan Bantuan Sembako Pada Panti Asuhan

Tangsel (MK)-Kanwil BRI Jakarta 3 melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19. Kali ini, BRI memberikan bantuan sembako kepada 14 Panti Asuhan yang tersebar di wilayah Kanwil BRI Jakarta 3 yakni Kalimantan Barat, Banten, Jakarta Barat dan Tangerang Selatan.

Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Bpk. Sutadi mengungkapkan di Bulan Ramadhan 1441 H ini BRI ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako ke Panti Asuhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Setiap bantuan sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu, telur dan bahan pokok lainnya dengan nilai total Rp 20 juta untuk setiap Panti Asuhan. Penyaluran bantuan sendiri dilakukan oleh Kantor Wilayah dan perwakilan Kantor Cabang BRI.

Dalam kegiatan ini Bank BRI melibatkan Agen Brilink dengan membeli sembako dari mereka sebagai bentuk peduli BRI kepada UMKM. Tentunya, dalam pelaksanaanya BRI selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan tidak membuat pengumpulan massa.

“Perseroan terus menyalurkan bantuan yang secara langsung bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan kali ini membantu meringankan beban adik-adik penghuni Panti Asuhan,” ungkap Sutadi.

Selain pemberian paket sembako untuk panti asuhan, Kanwil BRI Jakarta 3 juga menyalurkan bantuan 10.500 paket sembako kepada masyarakat terkena dampak covid-19. Penyaluran dilakukan di seluruh wilayah kerja Kanwil BRI Jakarta 3.

Beberapa waktu sebelumnya, Kanwil BRI Jakarta 3 telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi, lebih dari 58.500 masker untuk pedagang pasar dan masyarakat umum, serta sekitar 219 spot wastafel untuk cuci tangan. (red)