30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Komandan Kodim dan Kadinkes Pantau Rapid Tes Covid-19 di Graha Raya

Tangerang Selatan (MK)-Kegiatan Drive-Thru Skrining Rapid Tes di Klub Graha Raya Bintaro Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dihadiri  Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos, Senin (11/5).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos, kegiatan Drive-Thru Skrining Rapid Tes Covid-19 dilakukan oleh tim tenaga medis gabungan Dinkes Provinsi Banten, Dinkes Kota Tangsel dan Puskesmas Paku Jaya Kecamatan Serpong Utara.

“Rapid tes Covid-19 di lakukan secara Drive-Thru Skrining masal yang di ikuti oleh para pengendara roda dua dan roda empat yang sudah mendapat secara masal. Hal tersebut bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangsel,” ujarnya.

Kegiatan Rapid tes Skrining masal akan dilakukan selama 3 hari dari tanggal 11 Mei 2020 hari ini sampai tanggal 13 Mei 2020 dengan kuota 800 orang perhari.

Hadir dalam rapid tes Covid-19, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Bank Khosatullah Camat Serpong Utara, Deden Kadinkes Kota Tangsel, Astari Lurah Paku Jaya, Tekno Rianto Ketua PGR Paguyuban Graha Raya dan H Munjeri Ketua KsK Polsek Serpong.

Sebelumnya Paguyuban Graha Raya (PGR) juga melakukan rapid tes yang diikuti puluhan orang  penghuni perumahan Graha Raya. Hal ini merupakan keseriusan pengurus Paguyuban Graha Raya (PGR) dalam upaya memutus penyebaran virus corona.(fxn/red).