25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Warga Kelapa Indah Dapat Sembako Dari Anggota Dewan

Kota Tangerang (MK)- Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Gerindra, Muhammad Saipul Bahri membagikan sembako kepada warga Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Saat ditemu awak media, Saipul Bahri mengatakan, pembagian sembako ini untuk membantu  warga yang terdampak Pandemi Covid 19, terutama janda, anak yatim dan kaum dhuapa yang ada di RW 04, Kelurahan Kelapa Indah, Tangerang.

Menurutnya, sejak diberlakukannya pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB) yang di terapkan pemerintah Kota Tangerang sangat terasa berdampaknya  bagi semua elemen yang mempengaruhi setiap kehidupan masyarakat.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian, ia berupaya membantu sesame untuk membagikan sembako, terlebih pada bulan puasa ini kiranya dapat mengeringkan beban ekonomi mereka.

“ Saya berharap dengan kondisi kayak gini masyarakat tetap tenang, tetap saling bahu membahu dan juga  dengan adanya ini kita semua bisa bergandengtangan dan berkotong royong agar Pandemi Covid 19 cepat selesai,” katanya.

Sementara itu Gunawan ( 38) pengemudi ojek pangkalan di RSUD Kota Tangerang yang menerima sumbangan sembako merasa senang masih ada yang perduli untuk saling berbagi di masa PSBB yang di terapkan pemerintah saat ini.

“Senang mas, bisa dapat  sembako  dalam situasi PSBB begini pelanggan sepi bukan main, kadang buat makan sehari hari saya aja ga  dapat mas,” ucapnya. (her/red)