20, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Cluster Mantari Alam Sutera Bagikan Paket Sembako

Tangsel (MK)- Persaudaraan Cluster Mentari Alam Sutera Rw 14 Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menyumbangkan 140 paket sembako kepada warga sekitarnya.

Anton Anatona Zagota Ketua Rw 14 Cluster Mentari Alam Sutera mengatakan, pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini berdampak pada kondisi perekonomian di berbagai sector.

“Karena itu, dibutuhkan kepedulian dari berbagai pihak untuk bergotong-royong. Warga Cluster Mentari Alam Sutera turut meringankan beban masyarakat di Kelurahan Paku Alam yang terdampak Covid 19, ” tuturnya”

Hadir dalam Pembagaian sembako ini  Anton Ketua Rw 14 Cluster Mantari Alam sutera , Wandi Susanto Lurah Paku Alam, Jajaran staf Kelurahan Paku Alam  dan Scurty Alam Sutera.

 Komitmen  Warga Cluster Mentari Alam Sutera bersama ini diwujudkan melalui program kepedulian kepada warga yang terdampak Covid  19 di wilayah Paku Alam.

Anton berharap semoga wabah  covid 19 ini segera berakir, karena yang jadi korban bukan hanya rakayat miskin saja, tapi juga semua kalangan. Oleh karena itu ikuti aturan pemerintah, selalu cuci tangan jaga jarak dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu.(her/red)