30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Danlantamal VIII Dampingi Gubernur Sulut Cek Kesiapan Pusat Perbelanjaan

Manado ( MKnews)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, S.E., saat melakukan pengecekan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado yaitu Manado Town Square. Kamia (25/6).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado dalam menghadapi penerapan “New Normal” di Sulut.

Pada kesempatan tersebut selain Danlantamal VIII turut juga mendampingi Gubernur Sulut antara lain Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, Kajati Sulut M. Iqbal Arief, S.H., M.H., Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana.

Dalam pengecekan tersebut Gubernur Sulut serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut berkesempatan bertemu serta mendengarkan suara hati beberapa orang perwakilan dari ribuan pekerja mall di Sulut yang dirumahkan karena penutupan oprasional pusat-pusat perbelanjaan akibat terdampak Covid-19.

Dalam waktu dekat tempat peribadatan, pusat-pusat ekonomi, pusat kegiatan dan pelayanan masyarakat lainnya akan dibuka kembali dengan catatan wajib menerapkan protokol kesehatan serta Pedoman Adaptasi Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 yang telah diatur dalam Pergub No.44 Tahun 2020, “ ujar Gubernur Sulut.

Sebelum melakukan pengecekan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado, Gubernur Sulut bersama Forkopimda melaksanakan olah raga menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Bripka Anumerta James N. Timpolas Satuan Brimob Polda Sulut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. (rls/red).