21, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Penyaluran Bansos Tahap 5 Kelurahan Paku Alam

Tangsel (MKnews)-Sebanyak 1.409 KK warga Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menerima bantuan dari Kementerian Sosial, Rabu (24/6).

Yadi, sebagai kordinator lapangan dari Kantor Pos Tangsel untuk wilayah Serpong Utara mengatakan, pihaknya untuk mendapatkan tugas membagikan bantuan dari Kementerian Sosial tahap 5 berupa sembako, isinya ada mie instan, sarden  dan beras. “ Kita sudah komitmen dengan pembibing dan kita distribusikan langsung ke TKP sesuai dengan yang kita tentukan, “ katanya.

Menurutnya, pihaknya bersama petugas lainnya siap menyalurkan bantuan ini dari pagi hingga malam. “ Bantuan yang ada ini siap disalurkan untuk penerima, tentunya kami sudah koordinasi dengan pak kelurahan bagian kessosnya dan pihak Kacamata Serpong Utara,” ujar Yadi.

Hadir pada pembagian tersebut, Lurah Paku Alam Wandi Suyanto, Kasi Kesos, Babinsa Kelurahan Paku Alam, dan lainnya.

Yadi  menjelaskan, kedepannya agar terjalin talisilaturahmi dan kemitraan yang baik, sehingga kepercayaan dari pemerintah. Dengan demikian sebagai mitra  untuk menjadi agen pembangunan untuk membantu masyarakat Kelurahan Paku Alam yang membutuhkannya. (her/red).