28, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Penyaluran Bantuan di Paku Alam Berjalan Lancar

Tangsel (MKnews)-Sebanyak 155 Orang  warga, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan mendapatkan Bantuan  Sosial (Bansos ) dari provinsi Banten kersama  Bank BJB Syariah, Jumat (26/6)

Penyaluran  Bantuan sosial  (Bansos) warga Paku Alam  sebesar Rp 600 ribu tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir pada kegiatan ini antara lain, Lurah Paku Alam Wandi Suyanto, Kasi Kesos Atena Widyastuti, Binamas Kelurahan Paku Alam Yudha serta sejumlah tokoh masyarakat.

Menurut Kasi Kesos Kelurahhan Paku Alam Atena Widyastuti, masyarakat yang mendapatkan bantuan ini mengantri dengan tertib dan selalu mengikuti protocol kesehatan dimasa news normal ini.

Salah seorang penerima dana Bantuan Sosial (Bansos) bernamaYunus mengaku senang dan bersyukur dapat bantuan  yang jumlahnya Rp 600 ribu, cukup membantu meringankan beban yang ada.

“Dimasa New Normal dampak Covid-19 yang sudah berlangsung sekitaran tiga bulan, kita tidak bisa leluasa mencari nafkah karena takut tertular atau menulari orang lain. Jadi lebih baik dirumah saja, tapi dengan adanya pembaharuan yaitu New Normal, sedikit lega Nafas, setidaknya bisa tarik nafas walau belum full,” ujarnya. (Her/red).