25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Sekda Tinjau Stadion Mini Ki Mawuk

Kabupaten Tangerang (MK)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meninjau Stadion Mini Ki Mauk jalan raya tanjung kait Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Jumat, (5/06)

” Kita tinjau persiapan fasilitas-fasilitas umum, nantinya setelah PSBB berakhir akan menjadi sarana masyarakat berolahraga tetapi harus mengedepankan keberaihan dan protokol kesehatan menghadapi New Normal,” ungkap Sekda.

Stadion mini merupakan program unggulan pemerintah kabupatan tangerang yang disiapkan untuk masyarakat agar lebih menjaga pola hidup sehat dan bugar dengan berolahraga, tetapi dalam kondisi pandemi Covid-19 jangan juga diabaukan perawatannya dan harus terjaga agar dapat digunakan.

” Di Stadion Ki mauk cukup bersih terjaga, tingga pengelolaan dan perawatan rumput lapangan agar lebih hijau,” jelas pria yang disapa Rudy.

Cemat Mauk Arif Rahman Hakim menambahkan Stadion mini ki mauk sudah dibangun daribtahun 2017 lalu, nah nantinya perawatan akan kita sapihkan dan ditanam pohon agar lebih rindang dan sejuk dilokasi Stadion dan melengkapi fasilitas lain agar masyarakat lebih nyaman menggunakannya.

” Kita lakukan perawatan dan penyiraman lapangan, tinggal nanti kita tanam pohon disekeliling Stadion,” tutur Arif. (hms/rizal).